Aku; sebuah analogi

Aku terlahir sebagai yang didahulukan. Dibesarkan oleh kemurungan, kesendirian, dan kesunyian. Aku ditempa oleh kerasnya hidup,Diajari bahasa hutan dan kicauan burung,Merangkak bersama angin,Dan tidur di pembaringan malam.
Ayahku adalah langit yang menaungiku tanpa banyak berkata. Ibuku adalah bumi yang mengajariku banyak hal tentang kehidupan. Saudaraku adalah sisi lain dari hidupku yang penuh tawa dan canda.Aku adalah aku yang mewarisi sifat langit dan bumi…

Aku bukannya hendak bermain kata dengan mu. Hanya saja perumpamaan yang ku buat masih tak mampu mewakilinya.
Baca, renungkan, dan resapi jiwa disetiap nadi kata yang terukir. Niscaya aku akan hadir dan berbisik padamu…

» ini aku »

Aku hanya seorang hamba yang ku sadar bukanlah hamba yang taat. yang hidup dan menjalaninya karena kuasa-Nya. aku mengenalmu karena Dia yang mengenalkanku padamu. walaupun berbatas cakrawala, aku masih diizinkan mengenalmu

Ada hati yang ingin berjumpa namun masa tak kuasa beranjak dari letih yang berkepanjangan…..yang kembali tidur pada peraduan-Nya

Bahasaku adalah analog maka pahami ia sebagaimana ia berkata.Akhirnya ku tutup lisan ini yang berharap kan terbuka kembali saat pertemuan nanti…

15 responses

26 02 2008
flowerydress

Wuih hebat euy kata2nya! salut salut! btw salam kenal!

8 03 2008
galigongli

🙂

Makazi

4 04 2008
azkaa,,

wew, analogi yang tertutur indah..

salam.. ^^

5 04 2008
galigongli

analagi yang bertutur indah…

Makasi udah nyempetin mampir, analogi mu serasa lebih indah

5 04 2008
Shei

Uwaaa..
“Analogi’ bahasanya keren sekaleeee

Salam kenal Yah!!

19 05 2008
ahsani taqwiem

bahasa yang bersayap,
puitis dan menghipnotis,,,
tabik!

21 05 2008
Febi

Wah berat bangat bahasanya…….

Jadi pengen belajar banyak nih……..

Ajarin ya……… GURU?

21 05 2008
galigongli

Ajarin apanya…hee
kepengen ya, liat yang kasih comment semuanya cantiQ2
😛

31 05 2008
azkaa,,

huatchimm.. aduh sampe bersin..

hhe.. ^^

31 05 2008
azkaa,,

lho, ndak muncul ya blockquotenya? itu komen saya barusan refers ke “yang kasih komen semuanya cantiq2” maksudnya.. hhe..

9 06 2008
galigongli

@azkaa: emang pada cantiQ kan yang kasih koment, kalo ganteng itu aku…hee (mulai dech narsisnya..:8)…

9 06 2008
ghaniarasyid™

salam kenal mas…
avatarnya kok gitu?
itu gambar apa ya? 😕

12 06 2008
galigongli

@ ahsani taqwiem: terbang donk..:) menghipnotis…boleh juga tuch idenya, ntar dicobain, ehmm kira-kira siapa yang mau ya..?

@ ghani : salam kenal juga…bingung? maksudnya avatarnya siapa ni..

14 11 2008
Rudi Juan Carlos

sebuah “Analogi” yang lahir, berjalan dan akan berujung dalam sajadah momentum kebenaran Ilahi…

ecxelentt..

23 03 2010
Rifqi Azhar

kata-katanya sungguh menyentuh kalbu,,,
sebuah analogi yang mesti kita cerna dalam pikiran…
lam knl ya…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: