Aku & Kamu

Aku & Kamu…

Dalam setiap rangkaian kata yang terbaca oleh mata yang terpana ada hati yang peka, meski terkadang terlalu menyakitkan bila terluapkan oleh lidah…yah, begitulah sifat lidah, ia memang tak bertulang. Lantas apa hubungannya jika lidah tak memiliki rangka dengan setajam pedang. Aku pun masih tak tahu…

Kamu adalah jiwa-jiwa yang haus. Ibarat pengelana yang menatap oasis di gersangnya gurun sahari, bak kasih tak sampai. Akan tetapi, kamu menjadikan hasrat hati yang bergemuruh di dadaku terpuaskan, meski kadang aku ragukan keterpuasan itu.

Aku & Kamu adalah dua sisi mata uang logam yang tak terpisahkan. Aku adalah jiwamu dan kamu adalah ragaku, penompang dari segala isi yang ada di otakku. Wadah dari air bah gairah muda ku yang tumpah ruah secara dinamis tanpa konsep. Mengalir begitu saja seumpama aliran air yang mengikir pinggul-pinggul bantaran kali menjadi seksi.

Aku & Kamu, menjadi simbol kegaguan interpersonal.Kerana dengan begitu aku belajar untuk memilah dan memilih huruf per huruf lantas mengikatnya dengan keyakinan “Bacalah…Bacalah dengan nama Tuhanmu”…

akhir sebelum bermula…
ayyash az zahri

2 responses

13 03 2009
honeybee

nggak ngerti… ribet banget kata-katanya, emang sastra itu gitu ya??? di bolak-balik. kayak lagu justice voice. tapi aku suka banget sama nama ayyash. malahan ntar kalo punya anak rencana mo dinamain ahmad ayyash mafaza.

27 09 2009
frisha

Wow……
keren bahasa ny,dapet inspirasi dr mna ???? ajarin dong biar bsa bkin krya sebgs itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: