Psycho..

27 07 2008

Oh my God, please…jangan kau sakiti aku!! Aku mohon dengan kemurahan hatimu yang tersisa, biarkan aku bebas dan terbang menjejali mimpi-mimpi yang ku rengkuh di antara perut dan leherku. Ku mohon dengan sangat, jangan kau perlakukan aku seperti ini. Cukup…cukup!!! Sudah ku katakan berkali-kali dengan mu sambil mengemis selirik perhatianmu padaku. Tapi apa yang kau beri? Kau jagal aku dengan sadis tanpa belas kasihan sedikitpun, jangan kan merasa bersalah, kau justru seolah menikmati satu per satu bagian tubuh ini kau babat dengan brutalnya.

Tak ingatkah kau, siapa dirimu? Kau tak lebih dari seorang gembel tengik yang kemudian jadi preman pasar tanah abang karena kau ditakuti bukan dihormati. Konon untuk itu kau pula telah menjagal ribuan orang agar namamu didengar sangar. Lantas aku memungutmu dari rumah kardus yang nyaris rubuh ke kali, karna kau saat itu tampak berwibawa di depanku dengan dandanan badut borjouis. Saat itu kau begitu pandai menjilat seluruh tubuh ku, hingga aku merelakan hidupku padamu. Apalagi lidahmu yang amat pandai berjanji dan menyanjungku, serasa aku merasa melambung nun jauh di negeri impian. Penuh kedamaian, kebahagiaan dan cinta kasih!!

Ternyata…aku salah menilai mu. Kau sakit jiwa dan terlalu egosentris dengan obsesif hasrat yang tak terbendung untuk menjamah setiap lekuk tubuh ku…Kau Gila!!! Tapi kau tak tampak seperti orang gila kebanyakan. Bagaimana orang gila bisa punya duit bermilyar-milyar, gonta-ganti pacar, mobil dan apartement mewah, bahkan pulau..aku salah, kau tidak gila…tapi pembunuh berdarah dingin!!

Apakah kau mengerti bagaimana bau anyir darahku yang merah padam, saat aku mati-matian membelamu dari lawan main mu hingga nadir ini tak lagi berdenyut? Bisakah kau merasa mual dan muntah saat kau merampas makanan isi perutku secara perlahan? Pernahkan kau rasakan panasnya api yang kau sulut ke rambut-rambut yang ada di sekujur tubuhku dengan seolah tak sengaja…? Taukah sengsaranya aku saat akan meregang nyawa, saat kau lempar aku ke sana kemari meminta belas kasihan orang lain, karena hak hidupku telah kau rampas secara paksa…

Ku yakin, aku bukanlah korban satu-satunya dari kebiadabanmu yang tak pantas lagi ku panggil kau manusia. Kau kemanakan chainsaw, linggis, belati yang kau pakai untuk menyiksaku dan semua harta kekayaan ku yang kau gunakan untuk membersihkan nama baik mu di depan publik? Lalu kau buang kemana bagian tubuhku yang telah kau jatah sesuai kemauanmu? Sial… kau masih bisa tidur di kursi empuk mu itu, sementara aku mati penasaran karena telah memungukmu saat pesta demokrasi beberapa tahun yang lalu…
Sayang, aku tak bisa berbuat apa-apa, bak telur diujung tanduk, dan aku terlanjur mati dalam kesengsaraan, mati dalam menikmati nikmat hidup yang diberikan Tuhan, dan mati dalam penyesalan panjang. Boleh aku memohon? kau boleh men-jagalku semau mu, tapi jangan kau jagal anak, istri dan seluruh keluargaku.. Itupun jika kau masih punya nurani sebagai manusia yang beragama dan bermoral. Jika tidak, aku tak tahu apa gelarmu kelak!!!
Pasti kau lebih gila daripada orang gila, lebih sakit jiwa ketimbang orang-orang yang sakit beneran, karena kau sangat pandai ber-kamuflase dengan berbagai topeng, itu karena kau adalah seorang PSYCHOPATHIya kau lebih pantas menyandang gelar seorang PSYCHO
——————————————————————————————————–
* Maaf, tulisan ini tidak bermaksud untuk semua yang membaca menjadi paranoid, tapi tulisan ini hanyalah kiasan dari kondisi saat ini, media begitu gencarnya menyoroti kasus pembunuhan berantai yang digolongkan amat sadis, padahal ada sisi lain yang tak terungkap. pembunuhan yang terselimuti, begitu bersih dan begitu rapi, akan tetapi korbannya jauh lebih banyak dan mati dalam keadaan terpaksa. Semoga dapat diambil positifnya saja. Terima kasih!
Iklan

Aksi

Information

5 responses

27 07 2008
Irdix

Tak kira soal bosnia..

28 07 2008
azkaa,,

baiklah akan saya ambil hikmahnya aja.. *padahal ketakutan bacanya, hhu..

29 07 2008
Mas Fei

@irdix: iya mbak ini soal bosna nia :p

@azka: ehmm..ya maap, kalo dah biqin paranoid 😀 tapi lagi gerah aja sich sama bos-bos di atas sana…peace ahkk^^

4 09 2008
nicoustic

berat nich tulisannya…. 200 ton!!

12 03 2009
duniaindahna

Kak Feiii,,,,, Visit my weblog kak…..

duniaindahna.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: